Tuesday, March 15, 2005

BG Gathering Comments

Komentar Batak Gaul Gathering di milis
Beberapa komentar senaja dipotong demi efisiensi :p
simak aja lagi lanjutan foto2nya..!!
----------------

For teman-teman yang ikutan gathering : Please donk, saran, input, tanggapan, or kritikan via testimonials ke Friendster-ku mengenai BG Gatheirng ini.
-------@ Audrey (Ketua Panitia)

Hami sian Panitia BG Gathering Mandokkon Mauliate Godang tu hamu angka peserta BG Gathering 2005. Atas segala partisipasi dalam acara BG Gathering 2005 di Teen Ranch.

Terlepas dari keseluruhan acara penyelenggaraan BG Gathering 2005 yang sangat dirasakan oleh peserta kekurangan-kekurangan yang ada, kami dari Panitia BG mohon maaf dari hati kami yang paling dalam.

Harapan kami semua bahwa kita mendapat pengalaman baru, teman baru dan lain-lain dalam mengikuti acara BG Gathering 2005.
Kami memohon dan menerima dengan besar hati kritikan dan masukan dari peserta BG Gathering 2005 dapat disampaikan melalui email
Panitia_BG@yahoo.com

Mauliate,
Pasu-pasu sian Debata tu hita siap ari.
-------@ Sie HUMAS Behalf of All Member Panitia BG 2005


Salut buat panita & peserta BG Gathering 2005 yang sudah menyukseskan acara BG Gathering 2005 di Teen Ranch, Puncak.
-------@ Marolop MS

Pa lagi yang mo di omongin ya, semuanya dah dibabat habis ama Ito Theresia.
Makasih banyak deh ama panitia atas jerih payah yang tanpa kenal lelah. Juga buat rekan-rekan yang PD abis, dengan gaya ngocolnya yang ruarrrrrrr biasa......(ampe perut pada sakit kali ya sangkin banyaknya ketawa) Salut deh buat semua.
kapan lagi ya buat acara yang kaya gini (kayanya ketagihan nech).
-------@ Dapot

Hami pe mandok mauliate godang do tu panitia ate.. Hami dukung jd Panitia Tim sukses utk Event selanjut na.
-------@ Deddy S

Thanks untuk pelaksana BG Gathering,, akhirnya aku punya temen batak, lebih dari hitungan Pancasila (tadinya cuman punya temen batak 5 orang, 2 mesti dipanggil Tulang, jadi yang status temen cuman 3).
-------@ Sri Agung Siallagan

Kita bisa terlepas dari rutinitas dan bersantai sejenak dengan bertemu banyak orang yang sungguh-sungguh berkesan jadinya punya sodara baru, teman baru, iban baru and kenalan jadi banyak ..... apalagi kita dibentuk dengan satu group wah jadi punya komunitas group kecil yang kayaknya bakal berlanjut he..he.. . Ngak nyangka banget group kita jadi juara III. Apa khabar Haholongan Group ?? harusnya ada satu kategori yang terlupa untuk group kita "The Best Couple" soalnya group Haholongan kan yang paling OK gitu lho berpasang-pasangan he.. he..
-------@ Imelda Simanjuntak

selamat mem-follow up no telp ... he he he ...
-------@ David Silalahi

akhirnya aku mengeluarkan pertanyaan yang pertama di milis ini........
Oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....... siapa yang bawa CDnya vicky sianipar... TOBA DREAM I...... Balikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin........, klu enggak dibalikin..... kusumpahin enggak bisa ngentut selama sebulan loe.......... heheheheheheee
-------@ Marwali Hasibuan

...jadi inget di gedung2x kalo ada acara batak.....truz..games2x nya seru, biar gelap tapi acara barbQue tetep kerenz apalagi denger suara tasha, intan, laura, ucok sihaholo, toni dll yang bikin suasana jadi hidup...
-------@ Lenny Pasaribu

Untuk Tasha dan panitia tahu aja klo tanggal 11 Maret aku berULTAH, dan aku senang bisa ngerayaan dengan teman2 BG yang baru ku kenal, apalagi ito Tony yang temani aku nyanyi.
-------@ Mutiara Gultom


----------------------

click to enlarge.. click to enlarge..

click to enlarge.. click to enlarge..

click to enlarge.. click to enlarge..

click to enlarge.. click to enlarge..

click to enlarge.. click to enlarge..

click to enlarge.. click to enlarge..

click to enlarge.. click to enlarge..

click to enlarge.. click to enlarge..

click to enlarge.. click to enlarge..

click to enlarge.. click to enlarge..


No comments: