Thursday, April 07, 2005

Fitnah



Hari ini masuk kantor lagi.. setelah beberapa hari kemarin "tewas".
Siang di kantor.. heboh deh.. coz hari ini aku difitnah..
Gila banget gak tuh...??!!

Jadi.. ada pengecut yang ngirim "email gak bener" pake fasilitasnya MailFreeOnline. Mengatasnamakan email kantor-ku. Yang ada, gue jadinya dimarahin orang..
Duh.. Saking shock-nya.. aku gak bisa ngomong.. beneran.. Mana badanku masih belum sembuh bener.. Masih nggeliyeng, kata orang Jawa.
Bukan cuma urusan fitnah ini yang jadi pukulan.. tapi ada lanjutan sebagai pukulan kedua..

Entah kenapa aku gak bisa marah untuk ini.. Gak marah buat yg ngirim fitnah.. gak marah juga buat yg marahin gue karena main nyerocos aja..
Mau tau gimana perasaanku? Kasihan..!!
Bener.. gue kasihan sama si pelaku.. He/she is pathetic..!!
Mencoba bikin tipuan, tapi kurang jago & gampang banget ketahuannya..
Jeli dikit aja, kita langsung bisa lihat kok banyak yg aneh di imel2 fitnah itu. Gak usah ngeliat header dulu deh.. email kantor kok ada iklan di footernya.. kekekek.. Kalo mau ngelihat header, mulai format penulisan alamat email, jam pengiriman, etc. Dari sisi pemahamam personal, juga jelas kalo itu bukan gue. ahh.. banyaklah..

Tadinya gue juga males nulis ini di blog.. tapi.. yah.. karena termasuk sebuah stepping stone kehidupanku, ya.. akhirnya ditulis deh..
selain itu buat nurunin gambar2 yg ada di bawah.. karena bikin blog gue jadi berat dibukanya bow.. he..he..

Akhirnya..
Gue dah ikhlaskan semua.. Aku maafkan semua...
Biarlah.. biarlah kehendak Tuhan yang jadi.. di bumi seperti di surga..
Amin....

He has made everything beautiful in its time.
He has also set eternity in the hearts of men;
yet they cannot fathom what God has done from beginning to end.
Ecclesiastes 3:11

No comments: