Wednesday, November 17, 2004

CINTA LOKASI


CinLok.. Cinta Lokasi..!! Rasanya tidak asing dgn istilah yg seingatku mulai populer di tahun 80-an ini. Banyak yg menanggapi dgn cemooh, tapi.. lebih banyak lagi yang pernah mengalaminya..betuul..???
Mungkin loe salah satunya. Hayoo... ngaku deh.. siapa tuh temen se-organisasi loe.. atau temen sekantor loe mungkin? temen KKN? temen__________?? Loe isi sendiri deh Btw, same here.. 3 dari 4 hubungan gue juga berlatar CinLok kok

Minggu ini salah satu organisasi yg gue kenal lagi dilanda gonjang-ganjing "incest" dalam organisasi. Padahal urusan ini dah ditabukan dari awal-awal. Banyak yg menyayangkan, sebagian abstain, namun pasti ada juga yg mendukung (minimal pelakunya kan..).

Buat gue pribadi, "incest" dalam organisasi adalah sesuatu yg sangat wajar. Tak ada yg dapat menahan kekuatan cinta, & itu adalah hak pribadi.. ya tho..?? Kalo disuruh berpendapat, gue terus terang gak bisa mutusin mau pro atau kontra.. karena sayang sekali, penilaian gue thd hal ini baru bisa ketahuan setelah ngeliat ending-nya seperti apa. Hubungan ini bisa berdampak negatif banget.. bisa juga positif banget.. tergantung prosesnya masing2.

Gue banyak melihat hubungan yg mulus dan mampu menghasilkan si kecil. Dampak baik bukan hanya bagi mereka berdua, pelakunya, tapi juga bagi temen2 dan komunitasnya. Gue seneng ngeliat fenomena ini...

Gue juga ngeliat hubungan yg gagal namun tidak berdampak negatif buat pelaku dan orang2 di sekitarnya. Gue juga salut sama kasus ini...

Namun tidak sedikit pula hubungan yg berdampak negatif ke semua pihak. Nah, kalo yg ini gue benci banget..!!

Semua model di atas terjadi di banyak komunitas, termasuk di impala-ku tersayang..

No comments: