Thursday, November 11, 2004

MUDIK BERSAMA JAYABOARD



Akhirnya, event yg gue komandanin selesai juga.
Satu project terbesar gue sukses terlaksana kemarin. Awalnya gue cukup nervous sama event ini (see previous post), tapi.. setelah melihat pelaksanaan yang sekarang.. 5 kali lipat pun gue berani!!

Alhasil, kita berhasil memulangkan 988 orang tukang, melampaui target yang 800 orang. Terlepas dari event ini sebagai bagian dari pekerjaan, ada rasa bahagia di hati gue. Melihat betapa cerahnya wajah2 para tukang bangunan karena akan menemui sanak saudaranya di kampung.. dengan biaya ringan (hampir gratis!!), tanpa perlu bersusah payah ngantri di terminal atau stasiun kereta. Tanpa perlu mempertaruhkan nyawa dengan berjejal di sekeliling gerbong lokomotif..!!

Raungan sirine forerider masih jelas terdengar,
Selamat jalan bapak2 mitra kami..
Selamat jalan ibu...
Selamat jalan adik2 kecil..
Jangan boros di kampung..
Mohon maaf lahir batin
Aku tersenyum kecil..

--------------------------------------------------
Artikel lain, bisa cek link2 berikut:
Harian Tempo
Republika
Suara Karya
JurnalNet
Media Indonesia
Berita Jakarta
Jaga-Jaga
Jawa Pos

No comments: