Wednesday, November 03, 2004

Lebaran Lagi




Wow... gak lama lagi lebaran bow..!! Walaupun gue gak merayakannya, yang pasti imbasnya pasti kena juga dong. Semalam, selain karena imsonia gue yang tiba2 kumat, beberapa kali "test drive" yang petasan cukup menggelegar memaksa gue tetep melek.

Sebagai anak kost, imbas paling nyebelin adalah susahnya nyari tempat makan. Ibu warung depan kost tadi dah wanti2 kalo bakal tutup mulai H-7.. duuh...
Seperti yang sudah2.. fastfood di berbagai mal jadi Pertolongan Pertama Perut Keroncongan. Walaupun ada beberapa kenalan yang seharusnya bisa nemenin pas sepi2nya jakarta, gue agak gak yakin.. yaah.. let's see lah..

Kekhawatiran urusan makan & kesepian ini masih belum seberapa dibanding sama event yang gue komandani. Memanfaatkan moment lebaran, kantor gue ngadain event Pulang Kampung Bersama tanggal 10 November nanti. Sasarannya adalah para tukang bangunan yang biasanya menggunakan produk kita. Gue terus terang ngeri membayangkan lebih dari 1000 orang tumplek blek dan minta diatur mudik..
Aarrgggh... ngeri membayangkan berbagai masalah yang timbul. Terlebih ini acara mudik, dimana slogan "pokoke katut mulih" jadi idealisme. Ngatur Sarjana aja susaaah, apalagi tukang bangunan! Wait.. hmm.. atau justru kebalik ya Ngatur sarjana justru lebih susah?? tauk lah.. ha..ha..

No comments: