Tuesday, August 10, 2004

Gak Enak Body (lagi)


Sejak hari Minggu kemaren, gue gak enak body lagi lagi. Huu....
Tau tuh kenapa.. padahal kecapekan juga gak gitu2 amat.. Olah raga juga ada lah.. Tiap Selasa Joging sampe 5 putaran di Senayan, trus Kamisnya main badminton sama anak2 kantor. Toh kena ISPA juga. Kok bisa ya.. apa beberapa hari terakhir gue berpola hidup ajaib?? atau emang lagi musim kali...

Coba gue runut. Jumat malem emang aku sempat kebangun dini hari. Ada SMS dari teman yg gak bisa tidur dan lagi nyari teman sependeritaan.. Gue sih gak merasa terganggu.. rela2 aja lah.. namanya juga pengorbanan demi teman.. he..he.. Alhasil.. satu jam kemudian gue baru bisa tidur lagi..

Sabtunya, main ke Rusun Pejompongan. Ngumpul sama nawak-nawak Impala Unibraw. Di rusun itu, ada 4 orang temen yg "kumpul kebo". Namanya juga udah sangat akrab (mirip sodara malah!).. begadangan deh kite sampe pagi.. tetep dengan ditemani kartu remi. Tapi kali ini gak pake air berkadar sekian persen seperti biasanya.. Soalnya Bonar a.k.a. Sang Malaikat Pencabut Pahala, tengah malam cabut ada janji sama temen kantornya. Tidur jam 3 pagi.. dengan kondisi tempat yg penuh debu, asap roko dan udara dingin metropolitan dinihari.. mungkin itu yg bikin gue nggeblak. Bangun-bangun jam 9.. tenggorokan gue dah gatel dan sakit kalo nelan.

Pulang ke kost di Mampang.. gue tewas dengan sukses.. Dada gue panas!!
Senin nyoba masuk kantor, tapi cuma bertahan setengah hari.. Abisnya suhu badan gue mulai naik, tambah lagi pusing. Masuk hari ini cuma belain mau liat print proof materi desain Mudik Bareng yg gue koordinatori. Malemnya maem di warung depan kost.. si Ibu Warung itu baik bener deh.. Tanpa diminta gue dibuatin larutan air jeruk nipis campur kecap, yg konon dipercaya berkhasiat seperti halnya ramuan Panoramix, Sang Dukun Ghalia. Baru kali ini gue minum ramuan itu.. padahal infonya sih dah tau dari kapan tahun... Selama ini gue kira rasanya ajaib.. ternyata.. fine2 aja kok...

Dan hari ini, Selasa, gue tetep kekeuh masuk kantor. Belain ikut meeting Mudik Bareng, padahal gak jadi gue laksanain karena tidak terlalu mepet. Ngapain ya.. gue pengen nulis di blog, tapi lagi kehabisan ide.. beneran.. lagi males aja buat nulis.. karena gue pengen tulisan itu sesuatu yg bermakna, bukan hanya catatan harian apa yg gue lakuin.. seperti halnya tulisan ini.. ha..ha..ha..
ya.. daripada gak ada isi.. iseng aja-lah kutak-kutik keyboard dan bikin tulisan gak mutu ini.. :)

No comments: