Tuesday, August 10, 2004

Pindah Ruangan


Sejak senin kemarin aku pindahan tempat di kantor. Sekarang, Departemen TOKO, tempat aku bergabung, punya ruang sendiri. Abis, penduduk Marketing semakin hari semakin banya.. banyak posisi baru.

Enak juga.. ruangan yang baru lebih lega.. tapi ya itu.. jadi kehilangan orang2 marketing yg lain. Padahal, biasanya kita dengan gilanya bisa saling cela.. dan selalu penuh keceriaan!

click to enlargeMumpung pindahan, beres2 dokumen juga dong. Yang gak perlu ya dibuangin. Tau nggak.. tidak kurang 80% dokumen yg ada di mejaku yang lama sudah layak masuk tong sampah. Banyak banget dokumen usang, bahan peninggalan orang yg dulu kugantikan. Kesimpulannya, jadi selama ini, meja gue tidak lebih dari TPA (Tempat Pembuangan Akhir) ya.. he..he..

Sekarang, meja gue bersih.. hanya ada sedikit barang yg tersisa. Sayang, gue belum punya fotonya..
Ada juga foto meja yg lama itu.. kapan2 deh...

No comments: